Thanks for Stopping By


Sunday, May 22, 2011

The Incredibles

Order ini dari temen kantor untuk suami tercintanya, awalnya mau tema yg sedikit "sexy", tapi setelah dipikir2 lagi kok ya ga berani (langsung bakulnya menarik napas luega....)


Setelah beberapa macam tema didiskusikan, akhirnya pilihan jatuh ke 
"The Incredibles on the bed" 
(bakulnya ga jadi lega.... lgs panik mode ON.... tapi di depan customer bilang Oke... bisa...)


Maksud hati mau nyicil figurinnya dulu, tapi apa daya stock fondant ga ada dan harus beli dulu di surabaya. Jadi Sabtu malam baru mulai bikin, minggu pagi bikin cakenya, siang setengah sore baru mulai cover dan carving cake untuk bednya. Setelah itu malem sampe subuh jam 4 (sempet tidur 2 jam waktu ngeloni anak2 *_*) baru bikin figurin dan finishing.


Karena ada pengalaman figurin numplek, akhirnya waktu bawa ke kantor aku numpang temen yg bawa mobil biar bisa masuk pabrik dan sampe ke pintu masuk, kalo dianter hubby, mesti brenti di satpam...


So berikut penampakannya:


The Incredibles on the bed

Front view
Penampakan full
Puji Tuhan, waktu diterima pemesan, dia langsung bilang "Apiiikkkeeee..." Aku lgs luuueaga .. lunas terbayar sudah begadangku. Commentnya cuma satu: "aku kok juga ikutan ndut.... padahal aku kan langsing" --- yach maap pi... awalnya dah langsing tapi kok waktu di taro jadinya langsung... mlorot hehehhehehe.


Thank you for the order, Happy Birthday for Mas Adit. God bless you and your family always

No comments:

Post a Comment