Thanks for Stopping By


Monday, October 10, 2011

Clown BDCK

Yang ini orderan dari Dessy buat Alin (Angelina Kho) anaknya yg tercinta

Pesennya: "Mau BDCK yang toppernya badut (Haaaah ?), trus ada mobilnya (Haaaaah?) trus badutnya ada yang tinggi (Haaaaaaaahhhhh whaaattttttt???? Panik mode ON)

Tapi kalo memperlihatkan kepanikan di depan customer lak gak boleh thoooo, so ya bilang aja... 'ya wis ntar aku browse dulu trus aku kasih liat ya'.... nanya2 mbah google n om yahoo gak kelihatan gambar badut pake egrang itu.... OMG.... gimana nih. Nanya ke Dessy ada foto ga badut tingginya, "Gak ada" Huaaaaaa

So daripada nunggu2, ya wis lah bikin dulu para badut yang lain
The Blue Hat

Smiley

Baldy
They are cuteeeeee, aren't they?
Tapiiii aku masih blum bikin yang tinggi.... gak tau mesti gimana bikinnya
Finally, ini deh penampakan mereka bersama2
Tall-man on the left side

Complete set
Waktu ngirim aku masih gemeteran (setengahnya karena capek, tapi setengah yg lain karena grogi ) takut yg tinggi itu numplek ya tho... kan gak lucu kalo aku kirim dia terbungkuk2 huaaaaaaaa...

Tapi semua itu terbayaaarrrr lunasss, Alin seneng bangettt, Puji Tuhan.

Tantangan kali ini bikin aku naik kelas. Soale bisa cover fondan full, ga pake tambalan hehehe.

Bakulnya tambah semangat untuk ngerjain tantangan berikutnya. SEMANGATTTTT
tertarik, contact me. 

No comments:

Post a Comment